WA 0811-991-566, Agen Sayuran, Harga Wortel, Supplier Kentang

Harga Supplier Buah, Supplier Buah Pasar Induk, Penjual Buah Segar, Supplier Buah Lokal, Grosir Buah Pasar Induk Kramat Jati, Distributor Buah Naga Merah di Jakarta, Harga Buah di Agen



QJSUPERFRESH adalah Perusahaan Distributor dan Supplier Buah-Buahan Segar, Sayur Mayur, Rempah, Buah Lokal, Organik, No Pestisida, 100% FRESH Alami dan TERMURAH. Dengan sistem logistik terbaru, efektivitas dan efisiensi dalam mendistribusikan produk ke seluruh kota di Indonesia, serta kontrol kualitas yang ketat, sistem manajemen yang sempurna, dan persediaan pasokan yang konsisten, memungkinkan pengiriman yang tepat waktu merupakan hal kunci yang QJSUPERFRESH janjikan kepada para klien.

QJSUPERFRESH menyediakan serta mendistribusikan buah-buahan dan sayuran segar hasil tani dari daerah-daerah yang ada di Indonesia dengan kualitas super. Kami memiliki visi untuk memperkenalkan dan mengangkat hasil-hasil bumi Indonesia yang begitu banyak macam dan varietasnya, bahwa menggunakan hasil bumi kita sendiri adalah tetap yang terbaik untuk kita. Bahkan dapat dengan percaya dirinya membawa & memperkenalkan hasil bumi nusantara Indonesia yang berkualitas super ke mancanegara. Mari kita mencintai hasil bumi kita sendiri.

Mengapa QJSUPERFRESH? Pengantaran/pendistribusian kami cepat dan tepat waktu, produk dengan kualitas terbaik, terjamin kesegarannya, produk sesuai dengan spec dan Quantity yang dipesan. Harga berkualitas, terjangkau tapi tidak murahan.

Kami siap untuk menjadi mitra bisnis Anda dalam mensupply aneka ragam Buah, Sayuran dan Rempah untuk memenuhi kebutuhan usaha Restoran, Hotel, Catering dan lain sebagainya. Selain itu QJSUPERFRESH telah dipercaya menjadi Mitra Supplier Buah dan Sayuran bagi para pedagang eceran & retail dengan harga yang murah dan tentu saja segar serta berkualitas


Hubungi Sales Consultant kami
CALL/WA +62 811-991-566 (Bpk. Indra)

Get Connected

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WA 0811-991-566, Supplier Buah Segar dan Murah

WA 0811-991-566 - Distributor Buah, Agen Mangga Indramayu